Wisata di Kota Baru Parahyangan, Bandung

Kota Baru Parahyangan, sebuah tempat di Bandung yang bertemakan Kota Mandiri Berwawasan Pendidikan. Terletak di jalan raya Padalarang, hanya 5 menit dari Pintu Tol Padalarang. Di tempat ini terdapat beberapa tempat wisata dan tempat rekreasi yang bisa Anda kunjungi.

Bale Pare

Disini, Anda dapat bersantap dalam suasana bertema etnik budaya tradisional di alam terbuka dengan tetap menyediakan fasilitas modern. Terdapat 9 restoran dan 6 kafe yang menyajikan aneka ragam makanan dan minuman, dilengkapi dengan sarana bermain anak.

Sambil bersantap, Anda dan sekeluarga pun dihibur dengan acara musik dan tari di Plaza Utama yang merupakan panggung ditengah udara terbuka. Pengalaman baru yang menarik dan berbeda bukan?



Theater 4D



Sundial



Sundial, adalah identitas dari Kota Baru Parahyangan.

Gedung ini berfungsi sebagai jam matahari baik vertikal maupun horisontal. Sundial tipe ini adalah yang pertama dan terbesar di dunia, dengan tinggi tidak kurang dari 20 meter. Didukung oleh Menteri Riset dan Teknologi, gedung ini dijadikan sebagai Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPA IPTEK) Jawa Barat, yang didalamnya terdapat beragam permainan edukatif dan interaktif untuk berbagai lapisan usia.

Ajak Anak Anda bermain disini, mereka akan belajar ilmu pengetahuan dengan cara yang fun.

Jam Operasional Sundial :
Selasa – Minggu 08.30 – 16.30 WIB
(Hari Libur Nasional dan Libur Sekolah Tetap Buka )

Tutup :
Senin
Hari Natal dan Tahun Baru
Hari Pertama Idul Fitri

No comments:

Post a Comment