Lembah Bougenville Bandung, tempat wisata bernuansa bunga bougenville


Lembah Bougenville, Lembang, Bandung
Desa Cibodas Kec. Lembang – Bandung
Telp. 022 70840660 – 022 70845494
email : info{at}lembahbougenville.com

Lembah Bougenville, sesuai dengan namanya, menjanjikan suasana yang dingin, segar dan penuh dengan bunga bougenville. Sangat cocok untuk tempat family retreat, atau reuni keluarga, dimana keluarga Anda dapat berkumpul bersama di villa yang berbentuk rumah kayu dan memiliki halaman rumput yang luas.


Disini juga tersedia beberapa permainan sederhana untuk anak Anda seperti sepeda, ayunan, panjat tiang, flying fox mini, jungkat jangkit dan lain sebagainya. Uniknya ada kolam ikan koi yang luas, dimana pengunjung dapat memberi makan ikan-ikan koi itu dengan membeli makanannya seharga Rp. 1.000,- / plastik. Menyenangkan sekali memberi makan ikan koi, karena mereka akan langsung berebutan menghampiri Anda.


Area lembah bougenville ini sangat luas, dan terdapat taman-taman yang asri, sejuk, bersih dan luas. Cocok untuk bersantai bersama keluarga dan terbebas dari beban kerja sehari-hari. Lembah Bougenville menjadi pilihan alternatif bagi liburan keluarga, karyawan perusahaan, instansi pemerintahan, sekolah,  maupun kelompok-kelompok yang menginginkan suasana yang sejuk, bersih,  udara yang segar, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Tersedia 4 tipe villa dengan karakteristiknya yang unik. Penjelasan mengenai kamar, fasilitas kamar dan tarifnya dapat dilihat disini atau Anda dapat menghubungi lembah bougenville di

Desa Cibodas Kec. Lembang – Bandung
Telp. 022 70840660 – 022 70845494
email : info@lembahbougenville.com













klik gambar untuk melihat gambar peta lebih besar

No comments:

Post a Comment